Inilah 10 Jenis Kain Dri-fit Buat Sandang Olahraga

sfidnfits.com – Untuk Anda yang mempunyai gaya hidup aktif, tentunya Anda membutuhkan sandang yg sangat nyaman buat dikenakan, entah itu buat berolahraga atau aktivitas lainnya. kenapa? lantaran pakaian yang tidak nyaman digunakan akan mengganggu konsentrasi Anda dalam berolahraga, sehingga olahragapun menjadi nir maksimal . Salah satu bahan kain yang nyaman buat digunakan merupakan kain Dri-Fit.

Bahan yang telah sangat populer di dunia sport ini memang mampu memberikan rasa nyaman dalam setiap penggunanya agar mampu terhindar dari keringat yg berlebihan ketika berolahraga. Lantaran, Dri-Fit bisa membantu penggunanaya buat sanggup permanen kemarau & memberikan dampak sejuk ketika berolahraga. Nah, berikut adalah merupakan 10 jenis kain Dri-Fit yg tak jarang dipakai dalam sandang olahraga.

Spesifikasi Bahan Kain Dri-Fit

Sebelum membahas ke-10 bahan Dri-Fit ini, sebelumnya kita harus mengetahui bersama bahwa bahan kain Dri-Fit adalah keliru satu bahan yg terbuat menurut adonan bahan spandex, polyester, dan Nilon. Oleh karenanya, bahan ini mempunyai tekstur yg padat & pula lentur. Beberapa brand populer dunia yang acapkali menggunakan bahan kain ini merupakan Nike dan Adidas. Bedanya, Adidas lebih condong menerapkan teknologi ClimaCool yg disebut bisa mengefektifkan temperatur tubuh ketika sedang berolahraga.

Pada dasarnya, teknologi Dri-Fit & ClimaCool merupakan dua teknologi yang sama, yaitu bertujuan unuk menjaga suhu tubuh. karena, ke 2 sistem teknologi ini bisa menyerap keringat, & mengeluarkan suhu panas dari tubuh, dan menghilangkan rasa lemabab pada kulit. Oleh karena itu, kedua bahan ini acapkali diibaratkan menjadi sebuah ventilasi yg mampu mengatur ventilasi udara ruangan yang tidak bisa tergantikan dengan memakai bahan lainnya. Berikut ini adalah 10 Bahan Dri-Fit yg seringkali dipakai sang para pabrikan penghasil pakaian olahraga.

1. Dri-Fit Mtiis

Kain Dri-Fit ini merupakan keliru satu jenis kain Dri-Fit terbaik lantaran memiliki pori-pori berbentuk zig-zag & jua permukaannya yang sangat halus. Selain itu, Dri-Fit Mtiis pula sangat lembut, gampang menyerap keringat, dan mempunyai bobot yang ringan.

2. Dri-Fit Nike

Varisi dari kain Dri-Fit ini memiliki bentuk pori-pori yg menyerupai lubang jarum. Jenis kain Dri-Fit ini sangat terkenal dalam pembuatan jersey bola, sepeda, ataupun sandang olahraga jenis lainnya.

tiga. Dri-Fit Polymesh

Dri-Fit Polymesh atau mempunyai nama lain Dri-Fit Wafel ini memiliki pola tekstur seperti kudapan manis waffle yang sangat kenyal. Selain itu, kainnya yang sejuk waktu dipakai membuat kain ini tak jarang dipakai sebagai sandang olahraga jenis sepakbola, basket, sampai sepeda.

4. Dri-Fit MU

Dri-Fit MU memiliki motif tekstur seperti sisik ikan, kebanyakan orang acapkali mengenal kain ini menggunakan nama Dri-Fit Grade Ori, dengan bobot yang ringan & pula sejuk ketika digunakan. Tak heran poly yang menggunakannya sebagai jersey seragam sepak bola.

5. Dri-Fit Ferrari

Dri-Fit ini mempunyai pori-pori yang tergolong kedap menggunakan karakternya yang ringan & jua lembut, bahan ini jua biasa dipakai menjadi jersey trail cross karena memiliki daya serap dan stretch yg tinggi.

6. Dri Fit Sulkul

Variasi kain Dri-Fit yang memiliki nama lain Dri-Fit Bobin ini memiliki tekstur yg lembut dan jua sejuk, sebagai akibatnya sangat cocok buat digunakan menjadi pakaian jersey olahraga.

7. Dri-Fit Jala Erbin

Dri-Fit Jala Erbin memiliki pori-pori layaknya lubang jarum dengan karakter teksturnya yg lembut, sebagai akibatnya cocok digunakan menjadi sandang olahraga outdoor.

8. Dri-Fit Smash

Kain Dri-Fit yang satu ini sangat populer akan kemampuannya yang sanggup menangkal sinar UV dari sinar surya & mencegah bakteri yang bisa membuat bau nir sedap saat sedang berolahraga.

9. Dri-Fit Wave

Hampir sama misalnya kain Dri-Fit Smash, Dri-Fit wafe mempunyai kemampuan khusus pada menangkal sinar UV & melawan bakteri penyebab bau badan saat berolahraga.

10. Dri Fit Rabbit

Jenis kain Dri-Fit yg terakhir ini mempunyai fungsi yg hampir sama menggunakan Dri-Fit Wave atau Smash, yaitu mengahalau sinar UV dan anti bakteri. Ketiga bahan ini, yaitu Dri-Fit Smash, Wafe & Rabit hanya tidak sinkron coraknya saja.

Itulah 10 jenis kain Dri-Fit yang seringkali digunakan dalam pakaian olahraga. Jadi, jenis Dri-Fit apakah yg sandang olahraga Anda pakai? apabila belum memilikinya, Anda mampu memilihnya pada website resmi atau marketplace SFIDNFITS. Semoga berguna, Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *